Tiga Bersaudara dari keluarga Kurang Mampu, di Aceh Timur Mengalami Lumpuh

Ketiga abang adik bersama dengan ibundanya,
LPD INDONESIA || Tiga abang beradik warga Desa Alue Buloh Sa, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Menderita Lumpuh, mereka diduga terkena penyakit Polio dan selama ini sudah beberapa menjalani perawatan terapi dirumah sakit Zubir Mahmud Aceh Timur.

Ketiga penderita lumpuh layu itu adalah Jasri Muna (15), Muhammad Danil (12) dan Ismuhar (9), saat didatangi relawan Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur pada tanggal 29 Agustus 2019, tiga bersaudara pasangan Husaini dan Nurhadi itu hanya terduduk diam tanpa bisa berdiri di rumahnya.

Menurut Husaini, Kedua anaknya sudah mengalami sakit sejak usia 7 tahun hingga saat ini lumpuh tidak lagi bisa berjalan, sedangkan Ismuhar anak ke-3 pada awalnya Normal sekarang sudah mulai lumpuh, setelah dibawa kerumah sakit Zubir Mahmud Dokter menyarankan untuk dirujuk ke RSZA agar mendapatkan penangan lebih lanjut.

Lanjutnya ” kami sangat ber keinginan agar anak-anak kami bisa mendapatkan pengobatan yang lebih bagus dirumah sakit RSZA, tetapi apa yang bisa kami buat memang dalam pengobatan gratis kendala bagi kami kebutuhan lainya disaat kami berada di rumah sakit, sedangkan selama ini kalau saya tidak bekerja sehari maka untuk kebituhan sehari-hari saja sangat susah apa lagi selama di RSZA otomatis saya tidak bisa bekerja karena menemani anak-anak.

Sementara Maimunzir Relawan Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur mengungkapkan  Insya Allah Ismuhar akan dirujuk dalam waktu dekat dan Lembaga Peduli Dhuafa akan mengupayakan untuk membantu keluarga tersebut dan bila nantinya harus berobat jalan maka mereka akan tinggal  di rumah Sehat/singgah Lembaga Peduli Dhuafa yang berada di Jeulingke Kota Banda Aceh.”tutur Maimunzir Relawan LPD Aceh Timur
Relawan LPD Aceh Timur Maimunzir bersama ketiga anak tersebut,
Lanjutnya “Kami juga ingin mengajak semua kalangan untuk ikut andil dalam Mendoakan dari kita untuk kesembuhan anaknya dan bila kita mampu mari menyisihkan sedikit rezki kepada mereka”


3 comments:

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    ReplyDelete
  2. [[[Kontak Saya]]]]
    W/A:::::::::::::::::::::::::+62 81617 547 646
    Tel:::::::::::::::::::::::::::+62 81617 547 646
    e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    W/A:::::(+44) 7480 729811
    Tel....:::(+44) 7480 729811
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum
    Nama saya Kemala Jayachandra
    Dari Jakarta selatan Indonesia
    e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com
    Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp 1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke rekening saya, mereka yang mencari pinjaman harus hati-hati karena 75% dari pinjaman online itu palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online,
    E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
    Whatsapps: +4915772501298

    ReplyDelete

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages