Jelang Operasi Ke-2 Orang Tua Agustina Penderita Hidrosefalus memohon Doa kelancaran operasi dan kesembuhan agustina

Safriani Ketua LPD Aceh Timur saat mengunjungi Agustina di RSU Adam Malik, 12/09/2019 

LPD INDONESIA || Proses Bedah medis yang dilakukan Tim Dokter Rumah Sakit Umum (RSU) Adam Malik, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terhadap Agustina (4) Bocah Penderita Hidrosefalus Asal Penaron Perdalaman Kabupaten Aceh Timur Tahap Pertama pada tanggal 02 September 2019 berjalan Lancar.
Pada tanggal 12 September 2019 Relawan Lembaga Peduli Dhufa Aceh Timur kembali mengunjungi Agustina dirumah sakit adam malik Medan, dengan agenda melihat perkembangan agustina dan juga memenuhi permintaan orang tua agustina untuk memberikan semangat kepada keluarga dan agustina menjelang Operasi ke-2 kalinya.
Safriani Ketua LPD Aceh Timur Menjelaskan “Agustina di tangani langsung oleh Dr. Akmal menurut keterangan beliau Agustina akan menjalani Operasi yang kedua dimana seharusnya Agustina akan menjalani Operasi tadi subuh 12 September 2019, tetapi keluarga meminda di undurkan hingga esok hari,
Dokter juga menjelaskan sedang melihat waktu yang tepat dalam dua hari ini langsung dilakukan Operasi untuk mencegah terjadinya Infeksi pada bagian kepala Agustina.
Lanjutnya “Selain mengunjungi agustina Relawan juga menyerahkan Biaya makan dan kebutuhan Agustina yang merupakan sumbangan amanah dari Dermawan yang selama ini menyalurkan melalui Lembaga Peduli Dhuafa, selain hari ini yang kita serahkan semenjak penanganan Bulan Januari hingga saat ini terus menyantuni agustina dalam mendukung Gizi dan kesehatan Agustina”

Untuk keadaan Agustina sendiri belum terlalu membaik dia sering menangis mungkin karena takut dan nyeri pasca operasi yang telah dijalaninya beberapa waktu yang lalu.
Lembaga Peduli Dhuafa juga mengajak Dermawan untuk turut meringankan keluarga Mualaf tersebut dalam meringankan mereka selama menemani pengobatan Agustina dirumah Sakit Adam Malik Medan, kita mengetahui biaya Pengobatan Agustina selama ini ditanggung pihak rumah sakit melalui program BPJS Kesehatan.
Hanya sanya keluaga terkendala biaya pendampingan dan kebutuhan agustina selama menjalani pengobatan, dimana kita tau keluarga agustina berasal dari keluarga Pra sejahtera yang barusa masuk Islam.

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages