Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Kota Lhokseumawe, Bantu wujudkan Cita-cita Ibu Manfarijah Masuk Dua Anaknya ke Dayah Labuhan Haji

Sekretaris Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Kota Lhokseumawe, saat menyerahkan bantuan dana untuk ibu Manfarijah, 30/September 2019.
LPD INDONESIA || Lembaga Peduli Dhuafa kembali menebar kebahagian bersama Ibu Manfarijah (56) Desa Teumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, seorang janda bercita-cita anaknya bisa masuk pesantren.

Manfarijah merupakan seorang janda yang memiliki 6 anak diantaranya  4 Lelaki dan 2 perempuan, saat ini dua anak lakinya mengangur hanya tamat SMP, satu di Pesantren Ulele, dan yang lain masih dalam pendidikan SD dan SMA.

Sebelumnya Beliau sudah pernah di Bantu Lembaga Peduli Dhuafa Modal Usaha dan biaya berobat, dan beliau sempat menceritakan bahwa ingin sekali anak lak-lakinya agar mereka dapat masuk pesantren labuhan haji agar tidak terpengaruh dengan dunia hitam apa lagi mengingat mereka tidak sekolah.

Alhamdulillah dengan berkat dukungan dari Dermawan Lembaga Peduli Dhufa pada tanggal 30 Desember 2019, melalui Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Kota Lhokseumawe yang diserahkan oleh sekretaris Munawir . S.Pd,I , telah menyerahkan sedikit bantuan Dana untuk mengantar kedua anaknya kepesantren Labuhan Haji, hasil komunikasi terakhir beliau bersama anaknya sudah tiba di Dayah Labuhan Haji.
Pada saat menerima Bantuan tersebut beliau langsung menetes air mata, dan mengucapkan tanda syukur Kapada Allah atas rezki yang diterima nya, sehingga keinginan selama ini bisa beliau kabulkan.

Beliau juga mengucapkan “ Terimakasih kepada Dermawan yang telah membatu saya, semua tidak mampu saya balaskan tetapi dalam setiap shalat akan selalu berdoa agar bapak/ibu selalu dalam Ibadah, dimudahkan rezki, bahagia dalam keluarga dan selalu dalam rahmatnya” sekali lagi terimakasih atas bantuan bapak/ibu..tutupnya


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post