LPD Indonesia Kota Lhokseumawe, Santuni Iwan penderita Tumor dan Kanker yang sedang menjalani perawatan dirumah sakit Cut Mutia

Relawan LPDI Kota Lhokseumawe, saat menyerahkan santunan titipan Hamba Allah

LPD Indonesia || Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia (LPD Indonesia ) mengunjungi dan menyantuni Irwan (26)  pemuda asal Gampong Rayeuk Kareung, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, yang  menderita kanker usus dan tumor di bagian perut sejak dua tahun terakhir.

Saat ini Irwan sedang menjalani perawatan dirumah sakit Umum Cut Mutia Kota Lhokseumawe, dimana sebe;umnya iwan pernah menjalani pearawatan  selama 22 hari di rumah sakit zainal abiding banda aceh.

Menurut cerita dari adik kandung dari iwan, Susi (22) keluarga tidak punya biaya untukmkebutuhan sehari-hari selama dirumah sakit,  memang semua pengobatan di tanggung pemerintah melalui program BPJS tetapi kami harus pulang mengingat biaya makan dan kebutuhan lainya tidak ada.

Ia menambahkan, selama abangnya itu dirawat di RSUDZA, ia menjaganya sendirian, sedangkan ibunya sudah Almarhumah dan Ayahnya sudah tua dan juga mulai sakit sakitan. "Saat saya jaga abang Irwan, pernah tidak makan, karena kehabisan uang," ujar Susi.

Lembaga peduli dhuafa ingin mengajak dermawan untuk sama-sama meringankan beban iwan dan keluarga yang saat ini sangat membutuhkan doa untuk kesembuhannya dan uluran tangan kita semua, jangan kita biarkan saudara kita harus berjuang sendiri untuk menghadapi tumor dan kannker ganas yang diritanya saat ini.

==================================================================================
Kami terus mengajak dermawan/Muzakki untuk meringankan beban saudara kita kerana diluar sana masih banyak saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita bersama

* Bagi yang ingin ber Donasi bersama LPD dapat mengirimkan Donasi

   - Bank BNI Syariah 4533 1519 7 an. Lembaga Peduli Dhuafa
   - Bank Mandiri Syariah 7771551558 an. Lembaga Peduli Dhuafa 
   - Bank BRI Syariah 1044922548  an. Lembaga Peduli Dhuafa
   
Konfirmasi Pengiriman 0853 7126 6650

Program LPD INDONESIA #Dhuafasehat #Dhuafapintar #Dhuafasejehtera #Dhuafasyar’i #Rumahsehat #Beasiswasyafaat #Rumahsinggah

Kantor Sekretariat Lembaga Peduli Dhuafa
Jl. Samudera No.57 Gp. Jawa Lama, Banda Sakti Kota Lhokseumawe ( Samping RS Kesrem/PMI)
Jl. H.Usman, Lr Rawa Indah Jeulingke, Banda Aceh ( Lorong Samping SPBU Jeulingke)


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Seragam Sekolah Untuk Cucu Nek. Asiah