LPD kembali santuni Irwan, Penderita Tumor Ganas dari Kota Lhokseumawe

Relawan LPD Bidang Kesehatan (Samir) saat menyerahkan santunan bantuan infak dari hamba Allah untuk Irwan, saat sedang dirawat di rumah sakit cut mutia dan proses rujukan ke RSZA Banda Aceh. 
LPD Indonesia || Lembaga Peduli Dhuafa kembali mengunjungi Irwan untuk melihat perkembangan dan menyerahkan santunan untuk kebutuhan hari-hari baik untuk irwan sendiri maupun yang mendampingi irwan.
Irwan (27) yang menderita penyakit tumor ganas warga Punteut, Desa Rayeuk Kareung, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Susi Yanti adik dari pada irwan menceritakan awalnya abangnya sakit lambung setelah itu dibawa kerumah sakit Cut Mutia Lhokseumawe kemudian irwansyah dirujuk kerumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

“Setelah itu kami baru mengetahui bahwa dia menderita penyakit tumor ganas, setelah dirawat sekitar 15 hari di RSUD Zainal Abidin kemudian dokter mengatakan kepada kami bahwa abang saya harus di operasi,” Kata Susi Yanti.

Namun pihak keluarga pasien menolak untuk dioperasi dengan alasan keluarga tidak ada lagi biaya pendamping pasien selama dirumah sakit dan akhirnya pasien dipulangkan kerumah. Semenjak Irwan dipulangkan dari rumah sakit, pasien mulai tidak membaik dan terus merasakan kesakitan akibat tidak adanya obat dan perawatan yang intensif.

“Setelah itu kami kembali membawa Irwan kerumah sakit Cut Mutia untuk dirawat,” Ungkap Adek pasien.

Relawan LPD Bidang Kesehatan Samir menjelaskan “Sejak pertama kali Lembaga Peduli Dhuafa mendampingi pada tanggal 15 November 2019 terus memantau perkembangan Irwan dan memberikan santunan titipan Hamba Allah kepadanya, selain Lembaga Peduli Dhuafa salah satu Anggota DPD RI asal Aceh juga turut membantu Irwan.

Saat ini Irwan sudah dirujuk kerumah sakir zainal abiding banda aceh untuk kembali menjalani perawatan, setelah sempat terkendala beberapa waktu yang lalu. Tutupnya

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages