Bocah Yatim yang terkurung dalam kerengkeng, dengan kondisi Ibunda Lumpuh

Fazzilul Rahman (5) saat beradang dalam kerengkeng kayu, yang di temani ibundanya.
LPD Indonesia || Seorang bocah laki-laki Fazzilul Rahman (5) di Desa Panggong Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat terkurung dalam kerengkeng kayu di sudut rumah,16/12/2019

Biasanya anak seusia dia dapat bermain ceria bersama teman-teman lainya, dari kejauhan terlihat bocah kecil itu menyadarkan kepala di kayu ditempat ia terkurung yang menjadi tempat dia bermain dan tidur siang hari.

Ia tidak bisa bicara atau mengalami tunawicara, tangan lembutnya selalu menyapa siapa saja yang mendekatinya ditempat dimana dia terkurung.

Jika dilihat dari aura wajahnya seakan ia ingin bebas dari kurungan itu, nama siapa sangka nasibnya tidak sebaik yang diharapkan Dia terkurung dalam sebuah kerangkeng kayu yang dibuat khusus di sudut gubuk reot ukurang 1x1 meter.

Semua itu terjadi bukan disengaja, lantaran ibunya Fauziah (55) saat ini dalam kondisi lumpuh, sehingga membuat ibunya tidak berdaya dalam mengurusnya.

Fauziah tinggal di sebuah gubuk kecil berukurang 3x3 meter yang sudah reok beratap daun rumbia dan tak layak huni. Dan di bangun di atas tanah milik orang lain karena mereka tidak memiliki tanah sendiri.

Sementara saat hujan tiba, air menetes hingga ke tempat tidurnya, ia mengisahkan hidupnya yang sangat memperihatinkan selama ini sejak kepergian sang suami meninggal dunia sejak 3 tahun yang silam, sehingga anaknya kini menjadi yatim.

Fauziah juga memiliki anak perempuan  Fuja (15) yang saat ini duduk di pangku kelas 1 SMA, yang sehari-hari membantunya saat pulang sekolah.

Ia berharap baik kepada pemerintah dan dermawan untuk dapat membantunya disamping ia tidak memiliki apa-apa saat ini ia hidup bertahan hidup dari belahatan kasihan orang lain, termasuk biaya sekolah anaknya yang perempuan .

1 comment:

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    ReplyDelete

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages