Abdurrahman Menderita Penyakit Komplikasi dari Keluarga Dhuafa Sedang menjalani perawatan Di RSZA Banda Aceh, membutuhkan Uluran Tangan Dermawan

Abdurrahman (47) yang sedang terbaring Lemas di RSZA, 29/01/2020 (Dokuemntasi Saat Kunjungan LPD Indonesia),
LPD Indonesia || Banda Aceh - Malang sungguh nasib Abdurrahman (47), kepala keluarga asal  Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, kota Lhokseumawe, yang menderita penyakit kompliokasi sejak berapa tahun terakhir dan harus bolak-balik rumah sakit.

Abdurrahman menderita sakit komplikasi dari jantung, paru-paru, Diabetes dan TB menurut keterangan dokter Abdurahman sudah kompilasi penyakit yang dideritanya, sehingga harus bolak-balik rumah sakit.

Ia saat ini sedang menjalani pengobatan di RSZA Banda Aceh yang di temani Istri dan anak bungsu nya, ia sangat mengharapkan adanya bantuan dari dermawan untuk dapat bertahan dirumah sakit dalam menjalani pengobatan, dimana sang istri dan anaknya tidak memiliki bekal lagi untuk kebutuhan dalam mendampinginya dirumah sakit.

Ketua LPD Indonesia Banda Aceh ( Yustina ) menyampaikan “ saat kedatangan Relawan LPD Indonesia beliau terlihat terbaring dalam kondisi sangat lemas, walau mengutarakan berharap bisa cepat sembuh agar diperbolehkan pulang mengingat tidak ada Dana untuk dapat bertahan di Banda Aceh”
Ketua LPD Indoensia Banda Aceh saat menyerahkan santunan yang diterima Istri Abdurrahman.
Lanjutnya “ Dalam kunjungan ia menyampaikan Amanah Hamba Allah walaupun tidak seberapa, semoga dapat meringankan beban beliau, Abdurahman merupakan Pasien yang telah di damping LPD Indonesia sejak Tahun 2019 dan akan terus menguapayakan membantu beliau, serta mengajak Dermawan untuk terus membantu bapak. Abdurrahman” tutupnya
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post