Musliadi Eks Kombatan GAM Ini Sakit Parah hingga tak Bisa Jalan, membutuhkan uluran tangan Dermawan

Foto Dokumentasi saat Musliadi Pada Masa Konflik Aceh, yang di abadikan dirumah ibunya,
LPD Indonesia || Musliadi (35) Desa Sukaramai, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh , merupakan mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM)  Aceh Timur.

Musliadi menderita sakit sejak dua tahun terakhir, tetapi enam bulan terakhir semakin parah dan tidak bias jalan lahi” ungkap mariani Istri dari pada Musliadi.

Semenjak ia sakit  meraka tinggal dirumah Ibunya, Nur Jannah Di Gampong Alue Jangat, Kecamatan Darul Ikhsan, Aceh Timur.

Mariani menjelaskan Baru saja keluar dari rumah sakit pada hari sabtu, 4/1/2020, dari rumah sakit RSUD Dr Zubir Mahmud Aceh Timur.

Musliadi meminta kepada istrinya agar pulang ke kampung Ibunya untuk menjalani  Perawatan Jalan dan Pengobatan Tradisional di rumah ibunya.
Dokumentasi saat staf Dari salah satu Staf Anggota DPD RI Sudirman (Haji Uma) mengantarkan kursi roda, untuk Musliadi


Mariani melanjutkan “ menurut cerita kerabatnya Obat Paru-paru itu ada dijual di Kuala Simpang dengan harga Rp. 250 rb, tapi hingga saat ini kami belum mampu untuk membilinya, maka selama di Aceh Timur hanya menjalani Pengobatan Tradional sesuai kemampuan kami.

Kami sangat berharap adanya Dermawan yang mau membantu membeli obat untuk suami saya, saya sangat berharap suami bias sembuh, saat ini jangan kan untuk berdiri, kini duduk saja tidak sanggu lagi, Tutup Mariani .



No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages