Wujudkan Impian Saudarai Kita Disabilitas Miliki Alat Bantu (Kursi Roda,Tongkat, Kaki Palsu)


LPD Indonesia || Tidak berfungsinya salah satu anggota tubuh, akibat konflik , sakit lumpuh, maupun kondisi sedari lahir menyebabkan ratusan Difabel kesulitan untuk berjalan dan beraktivitas.

Saat ini LPD Indonesia sangat Membutuhkan 25 Kursi Roda untuk Difabel dan Penderita Lumpuh, Tongkat 10  Penerima dan 5 membutuhkan kaki palsu yang baru diamputasi satu atau kedua kakinya . Kebanyakan dari mereka adalah berasal dari keluarga tidak mampu (Dhuafa).

mereka kesulitan untuk membeli kursi roda jangankan untuk membeli kursi roda,tongkat dan pemasangan kaki palsu kebutuhan hari-hari mereka sangat kesulitan apa lagi untuk memenuhi impian tersebut.

Sebagai jawaban dari saudara kita Difabel,LPD Indonesia selama ini telah membantu sebahagian dari mereka Kursi Roda, Tongkat, Kaki Palsu dan akan terus memberikan bantuan kursi roda kepada Saudara kita,


LPD Indonesia  akan terus Mengampanyekan untuk mengajak Dermawan agar Berpartisipasi membantu saudara kita yang memang sangat Membutuhkan Kursi Roda dan Tongkat,  agar Program bantuan kursi roda ini akan terus berjalan sehingga semua saudara kita yang ingin Memiliki Kursi Roda dapat terpenuhi keinginan Mereka yang tidak mampu berjalan dan beraktivitas normal hingga bisa beraktivitas.

Untuk itu, LPD Indonesia mengajak segenap Sahabat Dermawan untuk berpartisipasi dalam menyediakan ratusan kursi roda bagi Sahabat difabel yang membutuhkan bantuan kita.

Mari salurkan kedermawanan, buah kepedulian dari Sahabat Dermawan untuk Difabel bersama Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia dengan Cara

Donasi melalui Rekening Bank BNI Syariah 453315197
Konfirmasi Pengiriman 085371266650.


#LetsSaveDifebel
#KursiRodaDifabel

Program LPD INDONESIA #Dhuafasehat #Dhuafapintar #Dhuafasejehtera #Dhuafasyar’i #Rumahsehat #Beasiswasyafaat #Rumahsinggah

Instagram @lembagapedulidhuafa,  YouTube @Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia , Twiter @lpd_indonesia

Kantor Sekretariat Lembaga Peduli Dhuafa
Jl. Samudera No.57 Gp. Jawa Lama, Banda Sakti Kota Lhokseumawe ( Samping RS Kesrem/PMI)
Jl. H.Usman, Lr Rawa Indah Jeulingke, Banda Aceh ( Lorong Samping SPBU Jeulingke)

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post