Abubakar, Dhuafa yang menderita pembekakan dua kaki yang hidup Tanpa Cahaya Listrik | Aceh Utara

Relawan LPD Indonesia - Aceh Utara saat berada dirumah bapak, Abubakar untuk menyerahkan paket sembako.

LPD Indonesia || Aceh Utara - Abubakar (62), tiga tahun sudah menahan sakitnya penderitaan pembengkakan pada kedua kakinya, warga desa Reudep Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara. Minggu (5/4/2020)
Mereka tinggal di Istana, itu angapan mereka sepasang suami istri, usia sang istri sudah tak layak bekerja, Istana mereka terbuat dari kayu yang mulai mengeropos dan atap rumbia mulai bocor, aliran listrik mereka belum menikmati. Tanah yang ia tumpangi kebun milik orang.
Selama ini kebutuhan rumah tangga dipikul di pundak sang Istri, Aisyah (52) istri dari abubakar bekerja sebagai buruh cuci, kehidupannya mengharapkan belas kasihan orang lain.
“aneuk pih meukedro hanseb ji pajoh(anak saya untuk sendiri tidak cukup) kehidupan anak-anak saya lebih susah dari saya” ucap Abubakar.
Relawan Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Utara hadir menyambangi kediaman Abubakar dalam memberikan Bantuan sembako amanat dari pada Dermawan.
Ketua LPD Indonesia Aceh Utara Sri wahyuni” kami ikut meneteskan air mata saat beliau terima amanat dari dermawan, air matanya berlinang dan tak dapat dibendung rasa haru dan bahagia terlihat dari raut wajah relawan-relawan yang Tak henti menyumbangkan waktu dan tenaga, terimaksih relawan LPD Indonesia” tutupnya.
Ayoo Donasi Bersama LPD Indonesia untuk membantu bapak. Abubakar, dengan Cara Donasi
Rek BNI Syariah
453315197 AN. Lembaga Peduli Dhuafa
Masukan Kode Rp.008 Contoh Rp.100.008

Konfirmasi Pengiriman :
0853 8252 8913 

Bila Ada Yang Ingin mengunjungi langsung Bisa Hubungi :
0852-6051-4047
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post