Aldi Bocah dari Keluarga Dhuafa yang menderita Lumpuh || KondisiAceh Utara


Kondisi Aldi yang terbaring tanpa bisa bergerak, hanya bisa melirik dan tersenyum.
LPD Indonesia ll Aceh Utara – Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia tanggal 02 April 2020 sembari menunggu waktu berbuka Puasa kami menyempatkan diri untuk mengunjungi Aldi (9 Th)  di Desa Peureupok, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara .

Aldi (9th) merupakan anak ke-3 dari bapak M.Saleh & Ibu Fitriani, anak pertama mereka Syarbani (19th) anak ke-2 Abdul Aris (15th) dan anak ke-3 Aldi (9th) Yang saat ini sedang Menderita Lumpuh.

Menurut cerita Fitriani ibunda dari Aldi kepada Riska Khairuni yang mewakili LPD Indonesia, “Selain menderita lumpuh Aldi juga tidak bisa berbicara sejak umur 3 tahun hingga saat ini. “ungkap Riska Khairuni

Lanjutnya “Pada umur 42 hari Aldi tiba-tiba demam tinggi, kenjang-kenjang hingga mengalami step, tapi pada saat itu belum sebegitu parah bahkan sempat menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit Umum.

Dikarenakan tidak Ada biaya untuk bertahan dirumah Sakit orang tua aldi memutuskan untuk membawa Ia pulang, Hingga saat Ini kondisi Aldi masih seperti biasa sering demam tinggi dan kejang-Kejang.

Sebelumnya Aldi masih bisa berjalan meskipun harus selalu diawasi karena penyakit Aldi sering kambuh yang dapat menyebabkan Aldi terjatuh di karenakan kejang –kenjang bahkan sering Kepala Ia Terbentur.

Namun sejak 16 hari terakhir ini kondisinya makin parah Aldi sudah tidak bisa berjalan lagi, untuk duduk saja harus dipegang dan dipangku oleh sang Ibunya

Dengan kondisi Aldi demikian sang Ibunda tidak bisa lagi mencari rezeki padahal saat ini beliau menjadi tulang punggung dalam keluarga.
Riska Khairuni yang mewakili LPD Indonesia Menyerahkan Santunan Kepada Fitriani Ibunda Aldi
 Sahabat Dermawan saat ini Adik kita Aldi sangat membutuhkan uluran tangan Kita, ia sangat membutuhkan kursi khusus untuk Anak Disabilitas, dan juga kebutuhan lainya dalam mencukupi Gizinya dimana semakin hari berat badan Aldi menurun dan kondisi kesehatan juga berpengaruh.

Ayoo Donasi Bersama LPD Indonesia untuk mengujudkan Impian Aldi dan sang Ibundanya, dengan Cara Donasi
Rek BNI Syariah
453315197 AN. Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi Pengiriman :
085371266650

Bila Ada Yang Ingin Menyumbang Untuk Kebutuhan Lain Seperti Pempes Bisa Hubungi :
082275141346.

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages