LPD Indonesia Salurkan Sembako Tahap ke-3 Masa Pandemi Covid-19

Relawan LPD Indonesia - Aceh Utara saat mengantar Langsung Paket sembako untuk Masyarakat Kurang mampu di Aceh Utara.

LPD INDONESIA | Aceh Utara – Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia  dalam menanggapi dampak yang dirasakan Masyarakat akibat Virus Corona (Covid19) ,Mulai menyalurkan kebutuhan Pangan/Sembako untuk Masyarakat Khusunya mereka yang memang tidak mampu/ Dhuafa.

Founder LPD INDONESIA Musfendi mengatakan “Penyaluran Paket sembako tersebut dilakukan dibeberapa Daerah yang ada di Wilayah Aceh, yang sudah berjalan di Aceh Utara, Lhokseumawe dan menyusul Banda Aceh , Aceh Besar, Bireuen, Bener Meriah, Aceh Timur dan Langsa.

Kegiatan tersebut merupakan bahagian Kepedulian LPD INDONESIA terhadap Masyarakat yang menerima Dampak akibat Virus Corona, dan juga sebagai Kemitraan dalam membantu Pemerintah.

Lanjutnya “Program LPD Indonesia Peduli Dampak Corona sepenuhnya didukung oleh para dermawan yang selama ini ber Donasi Masyarakat / Dermawan melalui Akun KITA BISA Yang di Galang LPD Indonesia selama ini”

Musfendi juga mengajak Masyarakat yang memiliki kemampuan untuk terus partisipasi bersama membantu Masyarakat yang memang sangat layak untuk mendapatkan peratian dari kita semua, dimana selama tersebarnya Virus Corona perenomian Masyarakat sangat terpuruk bahkan kebutuhan hari-hari hamper tidak dapat dipenuhi oleh masin-masin kepala keluarga.
Maka dari itu mari Bersama LPD Indonesia turus bantu saudara kita yang saat ini memtuhkan kepedulian dan kasih saying dari kita.

Donasi bersama LPD Indonesia
Bank BNI Syariah 453315197.An. Lembaga Peduli Dhuafa
Masukan Kode Rp. 002 Contoh Rp. 100.002
Konfirmasi Pengiriman 0853 8252 8913

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post