Mualaf Disabilitas Terima Kursi Roda || Aceh Utara

Relawan LPD Indonesia- Aceh Utara Saat mengangkat Kursi Roda Untuk diserahkan kepada Riska Maulida yang sedang duduk di atas Kursi Kayu, 26 April 2020
LPD INDONESIA || Aceh Utara - Rizka Maulida Desa Mantang Cibrek, Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, merupakan seorang Mualaf yang berasal dari Perapat Sumatera Utara,Minggu, 26 April 2020

Sejak Memantap kan hati dengan sang Suami yang juga seorang Disabilitas, Ia juga memantapkan Hati untuk masuk Islam Pada Tahun 2009 dan Menikah dengan Ismail dari Desa Mantang Cibrek, Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, 

Setelah menikah ia memilih untuk pulang dan menetap di Aceh tepatnya di Kampung Halaman Suaminya, Hingga saat ini sudah di Karunia Satu Anak laki-laki yang sudah mulai duduk di pangku kelas Dua SD.

Ia mengalami Cacat fisik dan tidak bisa berjalan semenjak umur 4 tahun ,saat ini Beliau sangat menginginkan Korsi Roda agar tidak terlalu memberatkan beban Suaminya dalam beraktivisat dan berbaur dengan Masyarakat.

Alhamdulillah dengan adanya Donasi dermawan yang ada di Qatar , Akhirnya keinginan Riska untuk memiliki kursi roda layak pakai menjadi kenyataan.

Disaat Relawan LPD INDONESIA mengantarkan Kursi Roda bisa terlihat dari juah aura wajah yang tersenyum bahagia, yang membuat relawan LPD Indonesia merasa bahagia atas kebahagiaan yang dirasakan Riska Maulida.

Kimi relawan LPD Indonesia mewakili saudara kita , mengucapkan ribuan terimakasih atas Donasi para sahabat Dermawan, sehingga saudara kita dapat tersenyum bahagia.

Ayoo terus bantu saudara kita disabilitas lainnya, bersama LPD Indonesia dengan cara.

Donasi BNI Syariah
453315197. An Lembaga Peduli Dhuafa
Masukkan kode Rp.005
Contoh Rp. 100.005, transfer
Kode tersebut sebagai tanda Donasi untuk Saudara kita disabilitas.

Konfirmasi pengiriman 0853 8252 8913
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post