Donasi Untuk Memberi Makanan Buka Puasa untuk Warga Terdampak Corona

Blosur Resmi Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia
LPD Indonesia || Karena pemerintah sudah memberikan himbauan untuk masyarakat agar menetap di rumah selama 14 hari, banyak dari warga yang bekerja dan melakukan aktivitasnya di rumah.
Namun, bagaimana dengan para pekerja non formal seperti ojek online, pedagang kaki lima, dan pekerja harian seperti tukang parkir.

Mereka harus bekerja dan melakukan aktivitas di luar rumah agar tetap bisa mencari nafkah untuk keluarga di rumah. Mereka adalah pekerja-pekerja non formal sebagian kecil dari kita yang tidak bisa di rumah saja.

Dikarenakan jarang orang yang beraktivitas di luar rumah mengakibatkan jarang pula orang melakukan pemesanan terharap para ojek online ini sebagai sarana transportasi ataupun jasa antar makanan karena takut tertular viru. Para pedagang kaki lima pun merasakan dampaknya, warung mereka jadi sepi pembeli.

Sebagai wujud kepedulian atas masalah ini, LPD Indonesia menginisiasi program #BerbagaiNasi, Makanan untuk membantu mereka, pekerja-pekerja non formal agar tetap bisa mendapatkan makanan yang mereka butuhkan setiap hari.

Penyaluran program ini akan dilakukan di area Ibu terutama Kota Banda Aceh dan bila memungkikan juga akan dilaksanakan di Kota Lhokseumawe, Kota Langsa, dan daerah lainnya. Marilah sama-sama kita bersatu dan membantu mereka yang tidak mampu untuk tetap bisa makan sekaligus menjaga kesehatan mereka selagi #DiRumahAja.

Mari kota jadikan bulan suci ini sebagai momentum menebar KEBAIKAN dan Menebar Semangat KEBERSAMAAN.

Ayoo Donasi bersama LPD Indonesia untuk memabntu saudara kita ditengah PANDEMI Covid19 

BANK BNI SYARIAH
453315197. AN. LEMBAGA PEDULI DHUAFA
Masukan Kode Rp. 003  
Contoh Rp. 200.003 Tranfer

Konfirmasi Donasi WA/Tlp : 0853-8252-8913


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post