Bantu Pengunsi Rohingya terdampar di Aceh


Lhokseumawe ll beberapa waktu yang lalu puluhan Muslim Rohingya, saat ini ratusan pengungsi Rohingya kembali terdampar di Lhokseumawe, Aceh

Relawan LPD sedang membantu Proses Evakuasi Pengunsi rohingya

                            Relawan LPD sedang membantu Proses Evakuasi Pengunsi rohingya


Berdasarkan data terkini , sebanyak 297 pengungsi berlabuh di pantai Ujong Blang, Lhokseumawe pada pukul 01.00 WIB. Mereka terdiri dari 181 wanita, 100 pria, dan 14 anak-anak.

Alhamdulillah sejak di pinggir Pantai Relawan LPD terus stambay membantu hal-hal emergency, dan membantu meng evakuasi Pengungsi dari Pantai ke BLK.

Para pengungsi ini untuk sementara dikumpulkan BLK Desa Mee Kandang Kota Lhokseumawe, tepatnya di tempat Pengunsi Rohingya yang selama ini sedang di tampung.

Mohon doa dan Donasi terbaiknya, Sahabat, semoga Allah 'Azza wa Jalla menjaga saudara-saudara etnis Rohingya yang teraniaya, dan segala ikhtiar membantu mereka diberikan kelancaran. Aamiin.

Yok, terus membantu saudara kita Muslim Rohingya.

Donasi bersama Lembaga Peduli Dhuafa

#Bank BNI Syariah 453315197.

#bank BRI Syariah 1044922548

#Bank Mandiri Syariah 7771551558

An. Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi pengiriman 0853-8252-8913

#DhuafaSehat #DhuafaPintar #DhuafaSejahtera #RumahSehat #RumahRehabilitasisosial #Beasiswasyafaat #OrangTuaAsuh #PKBMLPD #PeduliKAT #KomunitasAdatTerpencil #Donasi #Zakat #Infak #sedekah #Wakaf #Bersama #LPDIndonesia #Sahabat


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post