DONASI BANTU RUMAH SINGGAH, RUMAH ISTIRAHAT PASIEN DHUFA


Rumah Sehat || Rumah singgah merupakan rumah tempat istirahat Bagi masyarakat yang tidak mampu, dimana mereka sedang menjalani pengobatan di Ibu Kota, sedankan mereka harus memiliki tempat sementara agar tidak bolak-balik ke kampung halamannya yang dapat mengurus Dana, waktu dan kesehatan mereka. 

Rumah Singgah/Sehat Khusus Pasien kanker, Tumor dan sakit kronis lainya dimana mereka mempunyai jadwal pengobatan yang cukup panjang. setiap 2 kali dalam satu minggu disibukkan bolak-balik kerumah-sakit untuk melakukan kontrol. Hal ini tak mudah bagi mereka yang berasal dari luar daerah kota Banda Aceh dan Medan mengingat untuk ongkos berangkat dari daerah asal sudah cukup menguras biaya, dan juga akan menggaunggu proses penyembuhan mereka.

onsep rumah singgah kami menitikberatkan pada kualitas dari pada kuantitas. Maka kami hanya menyediakan 6 bed untuk 6 pasien agar meminimalisir kebisingan saat pasien istirahat serta mengoptimalkan pelayanan dan fasilitas terhadap pasien.

Dalam setiap minggu ada yang bergantian pasien masuk, ada juga mereka harus menjalani pengobatan hingga berbulan-bulan hingga dokter menyatakan mereka sudah sembuh dan tidak harus control lagi tinggal menjaga kesehatan mereka.

Selain menyediakan tempat dan tempat tidur gratis Rumah sehat juga menggratiskan makan selama berada dirumah sehat, bahkan disaat ada pasien yang bener-benar tidak memiliki dana sama sekali maka biaya transpotasi baik kerumah sakit maupun pulang daerah asalnya kita gratiskan,

Demi terwujudkannya kegiatan Rumah Sehat dan keberlangsungan dimana pada bulan Maret 2020 kontrak sewa rumah sehat akan berakhiri, kami mengundang kerjasamanya sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap pasien kanker, tumor dan sakit kronis lainnya untuk mewujudkan kenyamanan mereka berobat di Ibu Kota.

"Mereka adalah saudara-saudara kita yang kuat, sudah berjuang keras menahan segala rasa sakit, dan sudah seharusnya kita memberikan bantuan dan fasilitas tempat yang layak bagi mereka."

Mari bantu terus menyediakan rumah sehat untuk saudara kita.

Kepedulian dan Kedermawanan Masyarakat Indonesia akan menjadi sumber energi kehidupan saudara sebangsa yang sedang dalam ujian:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode BNI Syariah/BRI Syariah/Mandiri Syariah dan Bank Aceh Syariah
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran
atau bisa juga donasi





Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana Rayan ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Anak-anak KAT dalam mewudjudkan Mimpinya.


Terima kasih banyak, #orangbaik!


No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages