Mari bantu Anak-anak Muslim Rohingya, Mareka Butuh Pendidikan Dasar


Kemanusian ll Etnis Rohingya tidak diakui sebagai warga negara oleh pemerintah Myanmar. Mereka pun harus terus bertahan hidup setelah sebelumnya terusir dan teraniaya.

Sehingga etnis Rohingya pergi melarikan untuk mencari kehidupan, beruntungnya Diatara mereka diterima di Aceh yang saat ini sedang berada Kem Pengunsian BLK Kota Lhokseumawe. sejak bulan Juni 2019, Namun duka masih belum berakhir.

Dimana ada 99 Muslim rohingya yang terdampar, dan pada glombang ke-2 kita kembali di hebohkan adanya 296 rohingya kembali terdampar, mereka lari dari negera asalnya karena di tindas dan di usir dari tanah luluhur mereka dan terombang-ambing di lautan.

Alhamdulillah semenjak mereka berada di Aceh Relawan begitu antusias dalam membantu saudara kita muslim rohingya, baik dari memberikan kebutuhan makan hari-hari, pakaian, pencukupan gizi, Mengajar anak-anak rohingya dan lainya bersama NGO linya.


Dari beberapa kegiatan saat ini Tim Relawan Lembaga Peduli Dhuafa Fokus pada Kelas Belajar / Sekolah Darurat untuk Anak Rohingya, selain untuk menghilangkan Trauma pada anak rohingya juga untuk membekali Ilmu Agama, menanam Akhlak dan belajar tentang budaya Indonesia, dengan harapan suatu saat kemanapun mereka ditempati agar dapat beradaptasi dan memiliki akhal dan Ilmu untuk dirinya sendiri.

Dalam pelaksaan Program tersebut kami ingin mengajak Bapak/Ibu Dermawan untuk ikut Partisipasi Berdonasi untuk memenuhi kebutuhan Sekolah darurat / Kelas belajar untuk anak-anak rohingya.

Ayo sahabat #Insan Peduli Kita bantu saudara Kita Muslim Rohingya, agar mereka mendapatkan Pendidikan mengingat selama di Negerinya mereka di jajah sehingga mereka tidak pernah mengenal dunia pendidikan.

Jika ayah bunda dan teman-teman #orangbaik ingin membantu Program ini silakan berdonasi dengan cara:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Atau Langsung Kirim Donasi


Tidak hanya berdonasi, ayah, bunda dan teman-teman #orangbaik juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terima kasih banyak, #orangbaik!


No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages