Wujudkan Mimpi Anak-anak komunitas Adat Terpencil, untuk mendapatkan Akses Pendidikan


Peduli KAT || Program Peduli Pendidikan Anak-anak Komunitas Terpencil , merupakan rasa kepedulian kita bersama dalam mewujudkkan mimpi anak-anak di Pelosok negeri yang tersisih di perdesaan dan perkotaan dan/atau tinggal di pelosok atau pulau-pulau terpencil.

Mereka anak-anak bangsa yang ingin mewujudkan mimpinya, selama ini mereka sangat sulit dalam mengakses pendidikan, sehingga kita merasa terpanggil untuk membuka bimbingan belajar di berbagai daerah KAT Khususnya yang ada di wilayah Aceh dan kedepannya dapat bergerak ke berbagai pelosok negeri.

Kita sama-sama mengetahui dimana dengan perkembangan jaman anak-anak di Ibu Kota dalam mengakses pendidikan yang semakin modern, tetapi coba sahabat bayangkan saudara kita di pelosok mereka sangat sulit dalam mengakses pendidikan mereka, sehingga cita-cita mereka hanya menjadi mimpi yang tidak terujud, dan mereka kembali menjadi penurus orang tua mereka.

Mari saatnya kita berbagi untuk mengujudkan mimpi bereka, menjadi jembatan dalam mewujudkan mimpi mereka bersama Lembaga Peduli Dhuafa.

Pengalaman relawan LPD :

Awal-awal relawan memasuki daerah KAT, hampir tiap saat harus mengelus dada dan air mata terasa keluar sendiri, salah satu yang menyebabkan para relawan mengelus dada dan menangis saat mengetes pengetahuan anak-anak di Pelosok, mereka tidak mengerti dalam shalat, mereka tidak tau apa itu rukun iman, mereka tidak bisa mengaji dan mereka juga tidak mampu membaca, padahal umur mereka sudah di atas 15 tahun dll.

Bapak/Ibu betapa terpukul hati kita saaat menyaksikan secara Langsung anak-anak penerus bangsa yang masih sangat membutuhkan sentuhan kita, mereka tidak salah karena jarak kita dengan mereka terlentang dengan pulau-pulau atau pergunungan.

Yok, sahabat Kita bantu bersama wujudkan pendidikan di Pelosok Negeri yang kita Cintai untuk generasi masa depan.

Mari membantu perjuangan Anak Komunitas terpencil? dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

atau bisa juga melalui ;






Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana Rayan ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Anak-anak KAT dalam mewudjudkan Mimpinya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages