PROGRAM BEASISWA SYAFAAT

Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung oleh Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh, yang memiliki keterbatasan dalam menempuh pendidikannya. dalam program ini ada yang disebut sebagai Anak Asuh dan Orang Tua Asuh.

Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat. Anak-anak ini merupakan peserta didik yang memiliki keterbatasan dalam pendidikannya. Anak Asuh inilahyang akan mendapatkan bantuan biaya pendidikan, perlengkapan sekolah, dan pendampingan melalui program Beasiswa Syafaat.

Orang Tua Asuh adalah orang yang memberikan donasi rutin untuk Anak Asuh. Setiap Orang Tua Asuh memiliki Anak Asuh yang akan dibantu untuk bisa bersekolah. Donasi Orang Tua Asuh dalam program ini yaitu Rp 100.000 perbulan/anak. Dana ini akan diberikan bertahap untuk Anak Asuh dan juga disiapkan untuk membeli perlengkapan sekolah mereka (seragam, alat tulis, dan lainnya).

Program ini tidak hanya memberikan uang secara tunai kepada penerima, tapi juga disertai dengan program-program pendampingan dan monitoring terhadap anak asuh yang dilakukan oleh para relawan.

Untuk melihat data calon anak asuh klik "daftar anak asuh"





Ingin jadi Orang tua Asuh bagi Yatim/dhuafa Anak Asuh SYAFAAT?
(Rp 100.000,00 perbulan/per anak)
Yuk daftar dengan mengisi formulir dan memilih anak asuh, pada LINK berikut ini :


Untuk Informasi lebih lanjut hubungi Tim admin Kami.
08116855007 ( arie )
085277266311 ( salsabilla )
085321775040 ( Fitri )



Note: 
- Untuk menjaga Privasi, Profil lengkap dan foto calon anak asuh hanya dikirimkan kepada calon Orang Tua Asuh
- Anak Asuh yang dijalankan sementara hanya wilayah Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Aceh Utara, Lhokseumawe dan Bireun.


No comments:

Post a Comment

Pages